Obat penurun kolesterol jamkho

Senin, 18 April 2016

BERAPA HARGA JAMKHO Obat Penurun Kolesterol

BERAPA HARGA JAMKHO Obat Penurun Kolesterol, Mengalami keluhan kadar kolesterol yang naik, tinggi, hati hati segeralah obati dan normalkan kembali dengan meminum jamkho ( jamu kholesterol ) jamkho terbukti secara klinis dengan cepat menurunkan angka kolesterol dan lemak darah, Dimana terbuat dari bahan alami yang bagus untuk melawan kolesterol jahat tidak hanya untuk kolesterol tapi bisa sebagai obat asam urat dan rematik namun lebih dominan pada penyembuhan kolesterol.

Berapa Harga Jamkho apakah di jual satuan serta berapa minimal ordernya..? Kami agen penjualan jamkho ONLINE yang melayani pemesanan dari anda dimana saja, baik sekota maupun luar kota kami mengirimkannya sampai ke alamat anda, untuk penjualan tidak ada batas minimum harus berapa botol cukup 1 botol tetap kami layani, kecuali anda ingin menjadi Reseller maka kami memberikan Harga Khusus untuk jual kembali serta ada batasan Minimal Order.

BERAPA HARGA JAMKHO Obat Penurun Kolesterol, berapa harga jamkho,


Harga jamu kolesterol untuk satuan adalah Rp. 100.000 hanya untuk yang isi 100 mili ( Ukuran Jamkho kecil ) , serta ukuran Jamkho 250. Mili  Harga jual satuannya adalah Rp.225.000  Silahkan anda sesuaikan dengan kebutuhan akan pengobatannya untuk berapa lama, ukuran 100 mili bisa anda gunakan sampai 1 mingggu.

Jamkho ukuran 250 mili yang harganya 225.000 bisa anda gunakan sampai 3 minggu dengan aturan konsumsi sekali 3 kali 1 sendok makan pagi, siang, Malam.  Harga jamkho di atas merupakan harga resmi ketetapan PT. Mahkota Dewa Indonesia Harga tidak boleh lebih dari harga ketetapan hal ini untuk tetap menjaga stabilitas harga jamkho di pasaran.

Cara pemesanan yang bisa anda lakukan silahkan melelui SMS atau BBM kepada kami di kontak number : 

Bpk. FUAD ALI,SE
Contact order :
--------------
0877 2558 7679
0822 1664 7237
BBM :24F021BF
BBM : 295023DB.
==============

Buka 24 Jam tetap kami layani Senin sampai Minggu Silahkan Konsultasikan keluhan anda dan Cara pemesanan apabila masih Bingung, Barang Selalu Ready Stock !